Malam.., hari ini sedikit melelahkan karena tadi pagi ane ikutan event lari naik tangga darurat gedung atau bahasa kerenya vertical running yang di sponsori oleh salah satu shampoo (gag baku banget sih kalimat ane).., apanya yang spesial? gag ada.., cuman.., seinget ane.., ini adalah salah satu event umum yang seinget ane pernah ane ikutin.., seinget ane ada banyak even lari lain.., lupa nama evennya.., tapi lumayan sering.., tapi emang ini yang baru pertama kali ane ikutin..,
waktu itu ane inget waktu lihat iklannya pertama kali di TV.., langsung aja ada fikiran untuk ikutan.., HARUS.., gag pernah ane ngerasa seyakin ini 100%.., walhasil ane kontak aja sobat baik ane untuk ikutan.., awalnya ragu..,tapi setelah ane paksa2 akhirnya dia ikutan juga. skip skip..,
ok.., sebelum disahkan sebagai peserta., kita diharuskan untuk mengikuti medical check up.., tinggi badan, tekanan darah, dan yang paling melelahkan., tes fisik..,
simple aja test fisiknya.., lari di threadmill selama 6 menit dan harus menempuh jarak minimal 1 KM dalam jangka waktu 6 menit tadi.., well saya bisa melalui nya.., walopun awalnya di diskualifikasi karena sudah mencapai 1KM.., tapi belum sampai 6 menit.., dan ane matikan threadmill nya.., walhasil daripada dinilai ga lolos., mending ane ngulang.., ya.., NGULANG., setelah lari di threadmill (tulisannya gimana sih yang bener?).., lalu dialat yang katanya kalo gag salah namanya Steppler.., ini harus mencapai 0,7KM alias sekitar 700 M dalam waktu 6 menit.., ini nih yang agag berat.., bikin kaki loyo., setelahnya bisa dibilang test fisik standar.., push up, sit up, Alhamdulillah lolos lah ane.., dan resmi jadi peserta., dengan nomor 0320 ;p., mau bukti.., nih buktinya..,
Dalam bayangan ane vertical running berat.., bayangin.., di Surabaya dipilih lah gedung CITO (City Of Tomorrow)..,yang katanya sih 32 lantai (yaaa walopun di event sebelumnya di jakarta 56 lantai sih :p).., tangga darurat.., sepengetahuan ane sih yang namanya tangga darurat pasti panas.., sempit.., mana ini disuruh lari, sama banyak orang lagi., ane coba buat lari naik tangga.., baru 5 lantai.., langsung terasa agag mual.., dan kaki lemes.., gimana ini 32 lantai..,
Hari H.., 18 mei 2014.., acara di jadwal sih di mulai jam 7.., susun rencana ama temen yang bakal datang cuman buat dapetin goodie bag karena belum sembuh dari sakitnya untuk dateng paling lambat jam setengah 6 pagi.., and guess what.., sudah bisa dipsatikan kalo molor.., ya molor., planning jam setengah 6 sampai di lokasi...,berangkat jam berapa? jam 6 kurag 15 menit.., fiuh..,sampai di sana .., udah banyak peserta.., udah rame.., mana belum tukerin tiket sama race pack dll.., fiuh.., mana antri lagi.., kalo sampe gagal ikutan lari gara2 terlambat kan enggak banget gan..,
skip2.. dapet lah racepack dll., pake sepatu.., pasang chip timer..,dah siap.., cuman nunggu acara dibuka oleh MC yang kebetulan di kawal oleh Rico Ceper.., berbarislah di start.., gag lama..,giliran ane untuk lari.., entah kenapa di event sebernya.., jogging baru beberapa puluh meter aja udah ngos2 an..,
ok.., 32 lantai.., ternyata tidak sepenuhnya 32 lantai..,
ok awal lari.., naik melalui( ya .., naik)..,melalui parkir mobil.., muter muter.., ketemulah akhirnya sang tangga darurat..,ok setelah masuk di tangga darurat., ada kertas di tempel di tangga yang nunjukin ada di lantai berapa sekarang.., well kalo ane gag salah lihat.. setelah masuk di tangga pertama.., kami langsung ada di lantai 10 (atau 11, atau 12).., well kok cepet menurut ane.., apa naik via parkir mobil aja udah 10 lantai.., ok ok.., meskipun sudah di lantai 10., masih ada sekitar 20 lantai lagi..,ok.., langsung aja.., di beberapa lantai ada panitia yang jaga stand minum air mineral dalam gelas.., beberapa kameramen yang ngeshoot..,dan kipas angin.., anak tangga demi anak tangga pun dilalui..,well.., entah kenapa sedikir berbeda dari yang ada di bayangan ane., dalam bayangan ane yang bakalan naik sampai lantai yang paling atas cuman segelintir aja., ternyata banyak juga., walopun pas lari rasanya capek banget.., tapi ternyata gag seburuk yang ane kira..,lebih cepat dari yang ane bayangkan.., fiuh.., ternyata vertical running gag seburuk yang ane kira..,:p
well.., apa moral cerita ini.., gag tau.., simpulkan sendiri.., mungkin apa yang kita takutkan belum tentu terjadi., apa yang kita kira buruk,,mungkin kenyataaya gag seburuk yang kita kira..,yaaa mungkin kira2 gitu..,
oh ya.., ane lebih milih vertical running ketimbang mengikuti seleksi untuk Kejurnas Senior Softball???
simpan untuk post yang lainnya..,:p

No comments:
Post a Comment