Kapan Anda terakhir muntah? dengan atau tanpa mual.., kalo ane terakhir tadi sore.., entah kenapa..,biasanya saya tidak ada masalah makan makanan apa aja yang ane suka.., tapi berbeda dengan tadi siang..,
Hari jumat.., biasanya ane kalo ada waktu luang selalu sholat Jumat di masjid Al-Falaha Surabaya., karena sudah kebiasaan kalo hari lagi libur di hari jumat selalu di ajak oleh ayah untuk kesana.., kebiasaan ini berlanjut hingga sekarang., kenapa? karena di sekitar area masjid.., setelah pelaksanaan sholat jumat ada semacam pasar kaget.., dan barag barang yang di jual aneh2 dan menarik buat ane.,makanya ane ketagihan disana.., tapi tetep.., ane kalo kesana niatnya buat sholat jumat., bukan untuk belanja.., (semoga tetap seperti itu..,..,)
Skip skip.., seperti biasa.., sesusai jumatan.., ane sekedar jalan jalan ke pasar kaget tadi..,sambil mungkin membeli sedikit kudapan untuk mengganjal perut disiang hari., dan benar saja.., disana ada penjual pentol yang lumayan ramai pembeli., sehingga harus antri.., ane pun antri untuk beli.., karena masih antri banyak.., akhirnya ane beli kudapan lain.., "Sate Kol".., buat yang gag tau apa itu Kol.., Kol itu masih sodara dan temannya bekicot(eeyuuh.., tapi nama kerennya si ESCARGOT.., mungkin). Beli 2 tusuk karena lagi bawa uang 2 ribuan.., harganya seribu satu tusuk., gimana rasanya? coba saja cari sendiri,.., yang jelas tidak bisa di katakan nikmat.., gag enak pun tidak..,
lanjut.., setelah ane makan sate Kol..,ane kembali ke penjual pentol tadi..,langsung ane ambil satu., kurang.., ambil lagi., sampai 4 biji.., rasanya biasa saja., entah kenapa banyak pembeli yang sampe antri.., n juga nih penjual pake saos kacang., mungkin ini yang bikin beda..,
skip2.., setelah makan 4 tusuk pentol.., ane pun cari minuman.,banyak pilihan.., mulai dari susu kedelai.., dawet., dan es cincau..,dan pilihan ane jatuh pada es cincau.., satu gelas seharga 2500., sip dah.., lumayan terisi nih perut,,lumayan terganjal.., sempet ada pikiran untuk nambah beli pentol lagi., tapi sudah.., cukup deh kayaknya..,
Pulanglah ane., sampe dirumah entahlah ane merasa masih lapar., makan lah ane dirumah., dirumah ibu masak sayur bali.., dan cumi.., langsung dah ambil nasi.., sepotong ayam bali.., serta beberapa cumi.., serta tak lupa sebuah kerupuk untuk menambah kenikmatan.., skip.., tak sampai seberapa lama.., habis sudah.., kantuk menyerang..,tak kuasa menahan., tertidur lah..,
jam 3 sore.., terbangun., tapi merasa ada yang aneh.., badan lemes., perut terasa gag enak.., kenapa gerangan ini,..untuk mencoba menetralisir., ane minum air putih., beberapa potong buah melon pun ane sikat.., tak juga menolong.., telepon berdering.., ternyata ibu yang nyuruh ane buat ngangetin tuh cumi sama bali., namanya diangetin kan.., tercium bau tuh masakan., bukannya tambah merasa enak.., malah tambah eneg.., jadi teringat kalo rasa kedua masakan itu terlampau asin.., wew.., tambah gag enak rasa perut ane..,
skip2.., pulanglah ibu., ane tanya dimana taruh minyak angin kayu putih.., sambil bilang kalo perut lagi kacau dan lemes.., habis makan yang ada di penjelasan ane sebelumnya..,wew., terus ane minta ibu buat buatin teh hangat., semoga bisa bikin ane baikan.., well pas ane menuju dapur., terciumlah lagi aroma cumi yang diangetin.., dan .., JACKPOT...,
Tadi adalah kejadian ane muntah yang pertama kali entah sejak berapa lama.., rasanya gag enak banget dah,,hampir seluruh makanan yang ane makan tadi keluar semua.., eew.., banyak banget dah.., gag enak banget dah rasanya., n yang ada di pikiran ane.., ane takut kalo tiba2 tersedak trus mati..,keenapa bisa muncul fikiran seperti itu. karena ya ane pernah baca atau denger gosip kalo ada yang meninggal karena tersedak muntahan sendiri.., wew.., syukurlah ane masih diberi keselamatan..,
banyak banget dah.., wew.., skip2.., ane siramlah2 tuh muntahan.., n mandi., n sebelumnya ane sempet kasih kabar keteman ane kalo ane tiba2 mual dan lemes.., maklum.., sudah ada janjian untuk ketemu soalnya.., setelah itu pun ane di telpon., owh.., so sweetnya.., :p
tapi setelah muntah tadi,,m badan jadi sedikit enakan.., mual mualnya sudah hilang.., atau bahkan berkurang., memang sih masih lemas., tp gag masalah lah.., cuman masih enek kalo lihat makanan.., n masih gag nafsu makan..,
Tapi untunglah tadi dikasi (dibuatin susu coklat ) sama temen.., walopun gag seberapa penuh (lagi).., tp gag masalah lah., untuk penggant makanan yang tadi keluar..,
apa hikmah dari semua ini.., jangan serakah.. perut terlalu kenyang itu gag baik.., dan juga., beberapa hal mungkin lebih baik untuk di keluarkan., di luapkan.., daripada harus disimpan.., kadang dengan mengeluarkan (baca: meluapkan, melampiaskan).., bisa menjadikan perasaan lebih lega,,
sekian dulu dari ane.., mohon maaf kalo ada tulisan yang sedikti mengganggu kenyamanan.,
toh ane gag nyuruh Anda2 semua untuk masuk di blog ane kan.., hehhe
No comments:
Post a Comment