Friday, May 2, 2014

Bismillah.., bllogger kambuhan is BACK!!!

Assalamualaikum.., siapa saya??? panggil saja saya OMI., entah kenapa kalo di dunia online saya senang menggunakan Nick itu..,penasaran dengan siapa nama lengkap saya?? dengan sedikit ilmu googling yang anda miliki mungkin bisa mendapatkan nama lengkap saya.., ya.., cuman itu saja.., sebatas nama..,

So.., kenapa bikin blog lagi.., entah lah.., namanya juga orang yang suka kambuhan.., yang jelas.., nantinya ane coba isi blog ini dengan hal2 yang mungkin bagi sebagian orang biasa saja.., tapi bagi saya mungkin merupakan sumber ketakutan terbesar saya., salah satunya: KONSULTASI SKRIPSI.., nanti akan saya bahas lebih lanjut soal itu.., entah kenapa.., kalo ada bahasan mengenai skripsi.., mendadak ada rasa gag enak di perut dan sedikit pening..,( eh beneran lho ini ane gag bohong)..,

Pertama tama ane curcol dikit.., well.., ane merasa hidup ane monoton.., itu2 saja..,entah mengapa ane kurang berani untuk keluar untuk sekedar mencari pengalaman baru..,istilahnya mungkin tidak bisa keluar dari zona nyaman.., namanya juga zona nyaman kan..,walhasil.., hidup ane rasanya ya begitu begitu aja..,belum ada prestasi pribadi yang bisa untuk dibanggakan.,lempeng aja hidup ane.., 

Ane lebih sering berdiam diri di rumah.., internetan atau yang lain..,ketimbang keluar.., berinteraksi dengan yang lain.., bukan berarti ane ga ada temen ya., ane ada temen.., tp menurut ane gag terlalu banyak juga.., entah lah.., mungkin ane merasa minder.., bisa jadi ane kena semacam inferior syndrome ya.,merasa rendah diri.., pesimis.., dan pemalu.., jadinya ya ane kurang bisa bergaul dengan orang asing.., tapi kalo teman yang udah lama ya asik2 aja., cuman., ya itu tadi., susah kalo harus bertemu dengan orang baru.., merasa sungkan banget kalo ketemu orang yang lebih tua dan ane haris repect., contoh.., guru.., Dosen (ini nih yang bikin skripsi gag maju2.,padahal udah kuliah 7 tahun)..,

skip-skip.., nantinya ane cerita lagi kalo keinget sesuatu..,

Intinya ane merasa inferior., kurang ada prestasi atau achievement yang bisa di banggain..,bisa di bilang ane ada masalah dalam berhubungan sosial (semoga ane salah).., AAAMIIIN..,

Lalu lalu.., aa tujuan ane bikin blog ini.., nantinya blog ini ane bakal isi dengan pengalaman ane soal ngelakuin hal hal yang mungkin gag ane lakuin selama ini.., entah itu karena takut..,aneh.., males.., atau yang lain..,

sudah ada beberapa hal pengen ane lakuin.., semoga bener ane lakuin., soalnya ane keseringan omong doank.., gag praktek praktek..,skip2..,


Btw udah ada yang pernah nonton film YES MAN.., yah intinya mungkin seperti itu.,ngelakuin hal2 yang mungkin gag pengen atau belum pernah di lakuin karena berbagai alasan., nantinya ane share di blog ini..,

Sekian dulu.., entah kenapa mood ane sedikit hilang..,nanti kalo ane pengen.., sedang.., atau sdah melakukan hal yang diluar kebiasaan., ane bakal post dimari..., 



salam.., 

OMI.

No comments:

Post a Comment